Kamis, 18 Juli 2013

LENBE GEL, GEL YANG MAMPU MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DAN MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN LUKA

Tuntutan gaya hidup yang dijalani masyarakat global saat ini, memberikan potensi berbagai keluhan mengenai kulit. Hampir setiap orang mendambakan kulit yang cantik dan sehat, maka beraneka produk perawatan kulit banyak ditawarkan.
Indonesia merupakan negara yang kaya akan tumbuhan dan hewannya.  Sehingga kita dapat menjadikannya suatu  kebanggaan. Dari sekian banyak hewan yang dimiliki tersebut, salah satu diantaranya adalah bekicot. Seperti banyak orang tahu bekicot bukanlah hewan yang sulit ditemui, namun karena bersifat merusak dan berlendir maka keberadaanya tidak diharapkan. Namun ternyata lendir bekicot mampu menjadi solusi banyak masalah kulit.
Kandungan yang terdapat dalam lendir bekicot antara lain glycosaminoglycan (GAG) yang mengikat senyawa copper peptide di dalamnya. Glycosaminoglycan merupakan sejenis karbohidrat yang memegang peran penting dalam menjaga jaringan penghubung antar sel sehingga kulit selalu tampak lebih kencang. Senyawa ini juga termasuk komponen penyusun hyalorunat, yaitu senyawa yang menjaga kelembaban kulit. Sementara copper peptide merupakan senyawa yang merangsang pembentukan kolagen di kulit. Berbagai penelitian membuktikan, copper peptide memegang peran penting dalam proses penyembuhan luka yaitu merangsang pembentukan sel-sel baru untuk menggantikan sel yang rusak.

LENBE GEL merupakan produk kesehatan kulit dari lendir bekicot yang dibuat dalam bentuk gel. Kelebihan gel yaitu penampilannya yang jernih dan elegan, pada pemakaian di kulit setelah kering meninggalkan film tembus pandang, elastis, daya lekat tinggi, tidak menyumbat pori sehingga pernapasan pori tidak terganggu, mudah dicuci dengan air, pelepasan obat dan kemampuan penyebarannya pada kulit baik. Selain harganya yang terjangkau, LENBE GEL dibuat dengan zat aktif bahan alami, sehingga minimal efek samping. Dengan begitu LENBE GEL merupakan produk kesehatan kulit yang pantas menjadi pilihan anda.

0 komentar:

Posting Komentar